Tanda Tanda Kiamat Sudah Dekat, Tahukah Anda Fakta Seputar Akhir Zaman ?

5 Tanda Akhir Zaman Terbaru Yang Berhasil Diabadikan Lensa Kamera

tanda-tanda kiamat semakin dekat
tanda-tanda kiamat semakin dekat
Tanda Tanda Kiamat - Menelisik dari semua agama samawi ( Islam, kristen, hindu dan budha ) telah disebutkan secara tersirat dan tersurat bahwa manusia akan mengalami 2 diantara jenis kiamat (akhir zaman), yaitu kiamat kecil dan kiamat besar. Dan khusus untuk Tanda-tanda akhihr zaman alias berakhirnya kehidupan di dunia telah pula dijabarkan dalam masing-masing kitab suci agama samawi.

Manusia yang sangat mempercayai dan sangat menjungjung tinggi ajaran serta pengajaran di kitab suci tentang Kiamat yang waktu dan kejadiannya tidak ada seorang pun yang akan bisa memastikan dan mengetahuinya,kemudian terganggu serta terjadi chaos atas fenomena alam yang tidak terduga dan sulit terjelaskan dengan pembuktian ilmiah. Beberapa kejadian fenomena alam yang luar biasa yang terekam bidikan lensa kamera yang masuk daftar tanda-tanda hari kiamat ini akhirnya diyakini manusia di dunia sebagai awal atau simbol bahwa bumi yang kita diami ini mulai dekat dengan awal kehancuran abadinya ( kiamat Kubro ).

Berbagai kejadian di dunia akhir-akhir ini sebagai Contohnya adalah ditemukannya fenomena air laut yang berwarna merah seperti darah di negeri tiongkok,hingga kejadian yang tidak kalah fenomenal dan membuat sebagian masyarkat dunia terkejut dan dibuat kaget termasuk kota jakarta Indonesia, yakni terdengarnya tiupan aneh menyerupai suara terompet yang terdengar sangat kuat sekali dari langit dan diyakini sebgai suara awal sangkakala oleh masyarakat di dumay.

Beberapa hal yang diyakini sebagai Tanda Tanda Kiamat oleh orang yang meyakini, telah memaksa banyak Ilmuwan berusaha untuk menjawab sekaligus menjelaskan berbagai fenomena-fenomena alam yang terjadi, dan menyatakan bahwa itu semua merupakan hal yang wajar terjadi dan tidak berkaitan apapun dengan tanda akhir zaman. Namun seperti sebagai efek boa salju,semakin ditutupi dan coba dijelaskan, spekulasi bahwa gambar foto-foto berikut ini merupakan bukti nyata bahwa dunia diambang kiamat terlanjur menyebar luas di dunia maya.

Disunting sekaligus Dikumpulkan dari bermacam sumber terpercaya, berikut Blog Tanda-tanda Kiamat akan  mengabarkan kepada pembaca setia, yakni lima kejadian di alam lias fenomena alam semesta di muka bumi yang berhasil diabadikan oleh mereka yang sangat dekat dengan lokasi kejadian yang diyakini sebagai tanda-tanda dunia segera berakhir Alias Tanda akhir zaman:

1.Awan Aneh berbentuk raksasa di Chile

awan aneh berwujud raksasa di langit chile
Awan Menyerupai Raksasa

Awan menyerupai malaikat Israfil muncul di langit negara Chile sesaat setelah gunung Calbuco mengalami erupsi. awan berbentuk raksasa tersebut dibentuk dari kumpulan awan dan asap yang tersisa dari letusan gunung Calbuco.

Dalam foto di bawah ini terlihat bahwa kumpulan awan membentuk sosok seperti manusia raksasa. Masyarakat sekitar percaya kemunculan sosok tersebut adalah sebuah tanda dari Tuhan, setelah tanda lainnya berupa letusan gunung Calbuco.

Gunung Calbuco sendiri sudah tidak meletus selama 40 tahun dan baru kali ini meletus lagi. Pada hari Rabu lalu, tingkat bahaya gunung Calbuco ditingkatkan menjadi 'emergency' setelah meletus. Saat meletus, Calbuco memuntahkan banyak debu dan asap hingga 12 mil ke angkasa.

Sosok raksasa itu sendiri ditangkap oleh Hariet Grunewald, warga berusia 33 tahun yang tinggal di kota terdekat, Puerto Montt.

"Ketika mendengar gunung meletus, aku segera berlari ke jendela dan mengambil foto. Kemudian aku melihat sosok manusia raksasa itu muncul. Awalnya kupikir itu hanya gambaran dalam kepalaku saja. Tapi kemudian semua teman dan keluarga yang melihat juga setuju," ungkapnya.

Masyarakat lokal lainnya percaya bahwa erupsi yang tak biasa ini merupakan tanda bahwa Tuhan sedang marah. Mereka menganggap munculnya sosok raksasa itu sebagai peringatan dan pertanda.

"Gunung meletus adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa dia sedang marah. Dan (sosok raksasa) itu menunjukkan bahwa Dia selalu mengawasi kita dan segala perilaku kita," jelas Juanma ortiz Arrendondo, seorang warga lokal berusia 60 tahun.

Pages: 1 2 3 4 5

1 Komentar untuk "5 Tanda Akhir Zaman Terbaru Yang Berhasil Diabadikan Lensa Kamera"

http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/pemerintahan-jokowi-tak-gentar-ancaman.html
http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/ahok-resmi-dapat-remisi-natal-2017.html
http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/gereja-minta-jokowi-buka-hubungan.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
- WHATSAPP : +62813-2938-6562
- LINE : DOMINO1945.COM

Back To Top