Tanda Tanda Kiamat Sudah Dekat, Tahukah Anda Fakta Seputar Akhir Zaman ?

Bola Api Jatuh di Bangkok

Bola Api Besar Jatuh Di Kota Bangkok Thailand
Bola Api Besar Jatuh Di Kota Bangkok Thailand
Tanda-Tanda Kiamat - Allah swt sepertinya sudah sering memberikan pertanda bahwa dunia sedang memasuki fase terakhir dari kehancuran dunia alias akhir zaman atau populer dengan pemahaman sejumlah pemeluk, bahwasanya manusia yang hidup di zaman sekarang adalah merupakan umat akhir zaman, sehingga kita akan banyak sekali menemukan hal-hal atau kejadian yang aneh sekaligus fenomena yang nyata dan luar biasa.

Bola Api Jatuh di Kota Bangkok Thailand

Tanpa disadari para seluruh umat manusia,memang kejadian ini terjadi dan akan ada kiamat yang akan terjadi,tapi tidak akan ada yang mengetahui kapan adanya kiamat itu akan terjadi ?

Seperti yang berhasil blog Tanda-Tanda Kiamat kumpulkan informasinya dari berbagai sumber terpercaya, bahwasanya Awal pekan ini publik mendadak geger dengan sebuah video yang beredar dari Bangkok, Thailand. Dalam video itu kamu bisa melihat ada sebuah benda asing di langit dengan warna sangat terang meluncur begitu cepat. Banyak yang percaya bahwa benda langit misterius itu adalah meteor atau bintang jatuh yang membelah langit Bangkok di siang yang cerah. Hanya saja sampai saat ini belum ada laporan dari warga Bangkok mengenai benda asing yang jatuh di dekat mereka.

Jangan Lewatkan Baca : Hiu Hidup Di Gunung Api Bawah Laut

Kejadian ini membuat semua umat manusia takut akan adanya benda yang jatuh ke bumi sekaligus mengingatkan kepada kejadian di tahun 2012 yang lalu yang sangat membuat heboh dunia tentang akan pertanda datangnya hari Kiamat.Kejadian ini sangatlah aneh,tapi ini nyata akan adanya tanda-tanda kiamat.Para ilmuan sedang mencari informasi tentang benda jatuh yang terjadi  di bangkok .Menurut pemikiran warga,bahwa kiamat telah akan terjadi sebentar lagi,tapi ada juga yang tidak percaya dengan tanda-tanda kiamat besar sebentar lagi tersebut.

Teori lain pun menyebutkan jika benda langit yang terbakar dan menghilang itu adalah Empat Penunggang Kuda Pembawa Kiamat. keempat sosok itu diyakini memberikan tanda kepada umat manusia jika waktu mereka berada di Bumi tidak lama lagi. Hanya saja lagi-lagi ilmuwan tak percaya dan meyakini jika benda misterius itu adalah meteor yang terbakar dan terkikis duluan sebelum mencapai tanah karena atmosfer.( Tanda-Tanda Kiamat )
0 Komentar untuk "Bola Api Jatuh di Bangkok"

Back To Top