Tanda Tanda Kiamat Sudah Dekat, Tahukah Anda Fakta Seputar Akhir Zaman ?

Aneh Seekor Ikan Hiu Ditemukan Hidup Di Bawah Gunung Api Bawah Laut

hiu hidup di gunung api bawah laut
Hiu Hidup Dekat Gunung Api Bawah Laut : Foto Arahmah.com
Tanda-tanda kiamat - Dan diantara tanda-tanda akan segera datangnya hari kiamat adalah ditampakkannya sebagian kemunculan mahluk hidup ke muka bumi yang menurut pandangan manusia pada zaman itu adalah mustahil dan aneh,seperti dengan kejadian penampakan seekor binatang yang hidup di air laut, yaitu ikan hiu akan tetapi kali ini ditemukan hidup di bawah gunung Api bawah laut.

Hiu di Gunung Api Bawah Laut

Sahabat Blog Tanda-tanda Kiamat,beberapa waktu yang lalu, ada kejadian aneh yang membuat banyak orang dibuat heran dan takjub,karena ada seekor predator ikan hiu yang seharusnya hidup di perairan laut bebas, nyatanya dia diketemukan bisa hidup dan berada di gunung api bawah laut.Kejadian ini memang aneh namun jelas merupakan fakta yang benar-benar terjadi.Tidak akan ada mahluk hidup yang bisa bertahan di permukaan gunung api bawah laut menurut akal dan pikiran kita, karena selain berada di bawah tanah, tentunya keberadaannya pastilah akan panas karena dekat dengan sumber panas bumi.

Sebuah video unik baru saja didapatkan oleh pakar teknik kelautan Brennan Phillips bersama timnya yang melakukan ekspedisi pada tahun 2015 ini. Ketika Brennan Philips mengirim instrumen kameranya ke kedalaman 45 meter di bawah Laut Kavachi, mereka terkejut dengan dengan adanya jenis ikan sleeper shark yang berenang di area gunung api bawah tanah tersebut.

Keterkejutan Phillips dan tim, hiu itu bisa hidup dan bersantai di lingkungan yang jauh lebih panas dan asam.

"Hewan-hewan besar itu hidup di lingkungan yang jauh lebih panas dan asam, dan mereka bersantai-santai di sana," ungkap Phillips seperti dikutip Kompas dari National Geographic pada Kamis (9/7/2015) dan kemudian kami ambil bagi informasi seputar tanda-tanda kiamat besar memang sudah terjadi di kasus ini.

Kavachi merupakan gunung berapi yang ada di perairan dangkal dekat Pulau Vanungu. Gunung yang juga dikenal sebagai Rejo te Kvachi atau Oven Kavachi itu merupakan salah satu gunung api paling aktif di kawasan pasifik.

Bukti Al-Qur'an Tentang Gunung Api di Bawah Laut

Keberadaan Gunung api seperti Kavachi telah jelas dan membuktikan kebenarantentang ayat-ayat  Al Qur’an, yang mana hal mustahil di dalamnya ada dusta dan bohong, bahwa sejak jauh hari, yaitu 14 abad yang silam, Al Qur'an telah menyebutkan adanya api di bawah laut secara gamblang dan jelas di ayatnya, yakni QS At-Thur  : 6, sebagai berikut,

وَالْبَحْرِ الْمَسْجُورِ

"Dan Demi laut, yang di dalam tanahnya ada api." (QS: At-Thur: 6)

Selama berabad-abad, banyak yang mengira tidak mungkin ada api di dalam laut karena api pasti akan padam terkena air laut. Namun ternyata, sains telah menemukan fakta nyata yang tak terbantahkan tentang adanya gunung-gunung api di bawah laut di muka bumi ini.

Pada video yang lain,Blog Tanda-Tanda Akhir Zaman juga akan memperlihatkan secara jelas terlihat, sebuah video bagaimana pijaran api di bawah laut. Misalnya pada 1.750 kilometer di lepas pantai Miami. Dua ahli geologi berkebangsaan Rusia, Anatol Sbagovich dan Yuri Bagdanov bersama rekannya ilmuwan Amerika Serikat (AS), Rona Clint mendapati di dasar laut terdapat aliran lava vulkanis layaknya gunung api di daratan. Dan kemudian mereka menemukan lebih banyak lagi gunung api aktif di bawah laut, yang tersebar di seluruh lautan.

Sebuah fenomena aneh sekaligus pengungkapan fakta-fakta baru yang semakin menegaskan kepada kita bahwa banyak hal kejadian ataupun peristiwa yang akan Allah Swt perlihatkan atau tunjukan untuk mengembalikan manusia kepada jalan-Nya,serta menegaskan pulan berbagai kejadian atau temuan aneh tapi nyata selama ini sebagai bagian tanda-tanda kiamat besar akan segera terjadi.

Semoga informasi ini, menjadi penyadar kita bahwa hidup adalah misteri dan apa yang akan terjadi di kehidupan mendatang kita tidak akan pernah tahu,seperti halnya dengan tanda-tanda kiamat yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.Hari kiamat jelas akan datang, tetapi waktu dan kapannya tidak ada seorang pun yang tahu, hanya satu yang bisa kita tahu dan dapatkan informasinya sesuai dengan tuntunan Al Qur'an dan Hadist, yaitu Tanda-Tanda Kiamat.
1 Komentar untuk "Aneh Seekor Ikan Hiu Ditemukan Hidup Di Bawah Gunung Api Bawah Laut"

Back To Top